Malam minggu b aja sih~

Malam minggu b aja sih~

Sama seperti malam malam biasanya, sabtu malam ini tidak ada yang spesial bagiku kecuali sekotak martabak yang dibelikan ayah saat pulang kerumah.


Memang sudah biasa setiap pulang merantau dari jakarta, ayah selalu membelikan makanan untuk oleh oleh.


Emang kamu gak apel kayak anak muda lainnya?


Bukannya gamau, tapi gapunya hihi...

Yaps, setiap malam minggu ya aku sih gini-gini aja. Main gitar sambil nyanyi galau membayangkan dia yang sudah pergi jauh bersama kekasih barunya, Cieilah..


Udah lama banget aku gak kenal lagi yang namanya cinta. Bukan gamau lagi sih cuma belum nemu yang cocok dan sejalan aja.


Mungkin gaakan pernah nemu karena seperti yang Ramzi katakan di salah satu acara televisi waktu aku nonton tv, jangan pernah mencari kecocokan pada suatu pasangan karena kamu tidak akan pernah menemukannya. 


Terus gak ada kegiatan lainnya gitu dari pada diem terus dirumah?


Mau gimana lagi, aku kan orangnya jarang main sama temen sekampung alias anak rumahan hehe. Lebih baik main sendiri dirumah, berkarya gak jelas seperti coretan ini.


Pergi keluar di malam minggu itu paling kalo disuruh ibu beli sesuatu yang penting, seperti makanan.. aduh kalo soal makanan udah paling nomor satu aku untuk berangkat.


Udah jadi tradisi sih dirumah aku malam minggu kalo punya rezeki lebih pasti beli makanan kalo bahasa sunda bilang caneteun.


Kalo engga beli kue pukis yang ada di deket telkom paling kita beli onde kecil ditambah molen. Molen itu kue terigu yang dalamnya diisi pisang dan rasanya manis kayak aku.


Pokoknya makanan dua itu udah jadi langganan banget setiap malam minggu. Rasanya enak dan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk keluarga namun harganya cukup terjangkau di kantong.


Lah jadi cuhat makanan...


Abis mau ngoceh apalagi?


Apa dari kalian kaum hawa ada yang mau nemenin aku malam di minggu berikutnya? Kalo ada yang mau aku pasti seneng banget hiihi


Hayuk atuh aku tunggu yaaa...


Yuk komen!